Sinta Nuriyah Wahid Kagum Sosok Prabowo, “Mau Jadi Presiden tapi Masih Minta Masukan”

Prabowo Subianto kunjungi keluarga Gus Dur/RMol.

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

JAKARTA – Sinta Nuriyah Wahid mengapresiasi kunjungan bakal calon presiden, Prabowo Subianto bersama rombongan ke kediamannya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Sinta yang ditemani oleh putri sulungnya, Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid alias Yenny Wahid mengaku sangat berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh mantan Danjen Kopassus itu.

“Ini menunjukkan orang muda masih menghormati orang tua. Sebagai orang yang mau maju atau mau menjadi pemimpin, beliau masih tetap minta pandangan dan masukan,” katanya usai menerima Prabowo.

Perlu diketahui, Prabowo bersama pasangannya, Sandiaga Uno merupakan salah satu kontestan dalam ajang Pilpres tahun 2019 nanti. Mereka akan berhadapan dengan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Namun, Sinta lebih memilih untuk bersikap netral. Menurut dia, ajang pesta demokrasi lima tahunan itu harus dijadikan ajang untuk kerukunan bagi semua anak bangsa.

“Bukan tempat saling hujat atau menjelek-jelekkan atau untuk saling caci maki tapi rekatkan tali persaudaraan karena tujuannya untuk bangun NKRI. Itu pesan saya,” ujar Sinta.

(lov/rmol/pojoksatu/radartasikmalaya)

loading...