Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.8%

8.8%

2.4%

26.3%

2.6%

49.9%

0.1%

9.1%

0%

Sirkuit HCR untuk Gali Prestasi

181
0
MERESMIKAN. Ketua GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaya Dr H Iwan Saputra bersama Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya H Cecep Ruchimat meresmikan Sirkuit Grasstrack di Pasirgede Kecamatan Sukahening kemarin.

SUKAHENING – Sirkuit Grasstrack milik Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya H Cecep Ruchimat (HCR) di Pasirgede Kecamatan Sukahening diresmikan Ketua GM Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia (FKPPI) Dr H Iwan Saputra SE Minggu (29/10).
HCR mengatakan sirkuit ini didirikan untuk menampung bakat dan pehobi otomotif khususnya grasstrack. Sehing­ga, mereka memiliki wadah untuk sarana berlatih dan berlomba yang lebih refresentatif diban­ding di jalanan. “Mu­­dah-mudahan sirkuit ini bisa bermanfaat bagi para pe­hobi otomotif untuk berlatih. Kemudian bisa dijadikan ajang dalam menggali prestasi dan mengharumkan Kabupaten Tasikmalaya di kancah nasional,” tuturnya.
Ketua GM FKPPI Dr H Iwan Saputra SE yang juga sebagai pembina Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kabupaten Tasikmalaya mengapresiasi diresmikannya Sirkuit Grasstrack milik HCR ini. Ini merupakan upaya yang bagus dalam memberikan pembinaan kepada generasi muda khususnya pehobi otomotif.
Sirkuit ini, kata Iwan, bisa dijadikan sebagai ajang pencari­an bibit andal yang mam­pu diolah dan dibina un­tuk bisa berprestasi. “Atlet atau crosser di Kabupaten Tasik­malaya sangat banyak dan berpotensi untuk dibina dan dikembangan menjadi ber­prestasi salah satunya de­ngan menyediakan sirkuit ini,” paparnya. (yfi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.