Lestari Travel Sediakan Wisata Alam Edukatif

Siswa Belajar Bercocok Tanam

11

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TASIK – Mendekatkan anak-anak dengan alam, Lestari Travel Agency Tasikmalaya mengajak siswa-siswi SD Al Azhar Tasikmalaya untuk field trip di kebun hydroponik Purbaratu Kota Tasikmalaya Rabu (31/10).

Pemilik Lestari Travel Agency Elisa mengatakan melalui kegiatan field trip ini pihaknya menyediakan tempat bagi siswa-siswi untuk dapat bermain bersama.

“Bentuk kegiatan yang dilaksanakan yaitu mengenal ayam hias, mengenal ta­naman organik dan ma­teri mengenai cara menanam bibit hy­dro­ponik,” ujar Elisa kepada Radar, Jumat (2/11).

Kegiatan yang mengusung tema Lestarikan Berkebun ini diikuti oleh sekitar 65 siswa kelas 1 SD Al Azhar Tasikmalaya yang didampingi gurunya. “Keseruan terlihat dari anak-anak yang antusias dalam mendengarkan materi mengenai cara menanam tanaman hidroponik tersebut,” ujar Elisa.

Ia mengatakan, kegiatan field trip ini merupakan salah satu komitmen Lestari Travel Agency  untuk membuat perjalanan tidak hanya menyenangkan tetapi juga mempunyai nilai didik khususnya bagi anak-anak. “Oleh karena itu kami selalu berusaha untuk menjadi travel edukatif pertama di Tasikmalaya,” ujarnya.

Tak hanya berkebun, sambungnya, beberapa hal terkait tema pendidikan pun disediakan. “Sisi positif yang dapat dinikmati dari travel edukatif tersebut adalah pembelajaran yang dikemas dalam bentuk wisata yang menyenangkan,” ungkapnya. (na)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.