Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.4%

4.5%

78.9%

15.9%

0.3%

Siswa Berprestasi Dapat Reward

195
0
Pitri Siti Halimah / Radar Tasikmalaya REWARD. Piala yang didapat oleh siswa dalam berbagai ajang lomba. Setiap siswa yang berprestasi akan mendapat reward dari sekolah.

TASIK – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yapsipa akan memberikan reward kepada setiap siswanya yang berprestasi. Program itu diharapkan dapat memotivasi siswa agar terus berprestasi.

Pembina OSIS SMK Yapsipa Undang SP mengatakan sejak tahun 2016 pihak sekolah memberikan penghargaan sebagai ucapan terima kasih atas prestasi yang diraih para siswa. Setiap siswa yang mendapat juara akan mendapat gratis SPP.

“Tujuan dari program ini untuk mendorong para siswa agar lebih mengasah kemampuannya dalam bidang apapun yang mereka tekuni,” ungkapnya di sekolahnya Jalan Perintis Kemerdekaan No 18, Cihideung, Kota Tasikmalaya, Rabu (31/1).

Kepala SMK Yapsipa Tasikmalaya Trisna Hadi SE, MM berharap kedepannya melalui program akan lebih memotivasi siswa untuk lebih semangat meraih prestasi, baik di bidang akademik maupun non akademik. “Dan yang paling penting ialah selalu menjunjung tinggi nilai-nilai almamater serta membawa harum nama sekolah,” jelasnya.

Salah satu siswa SMK Yapsipa yang berprestasi yakni Salsabila. Dia mendapat juara 1 lomba Fashion Show tingkat SMK se-Kota Tasikmalaya 2017. “Alhmdulillah perwakilan SMK Yapsipa yang menang,” kata Salsabila. (mg2)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.