Siswa Harus Meneladani Akhlak Rosulullah

297
0
PANGAJIAN. Siswa SMK Manangga Pratama Tasikmalaya mengikuti pengajian dan doa bersama dalam rangka Maulid Nabi di lapangan sekolah kemarin (24/11).

TASIK – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Manangga Pratama (MP) Tasikmalaya memperingati Maulid Nabi di lapangan sekolah kemarin (24/11). Mereka mengaji dan doa bersama.
Kepala SMK Manangga Pratama Tasikmalaya Jafar Solihin mengatakan peringatan Maulid Nabi ini menjadi momentum menyatukan kembali kecintaan masyarakat terhadap ajaran Rosulullah.
”Jadi hari Senin (27/11) kita akan melaksanakan Penilaian Akhir Semester (PAS), pengajian ini juga sekaligus dilaksanakan doa bersama untuk menyiapkan PAS. Siswa dapat mengingat bagaimana keteladanan Rosulullah juga bisa lebih tenang dan yakin untuk ujian nanti,” ujarnya kemarin (24/11).
Dia berharap dengan bertambahnya kecintaan anak terhadap Nabi dan ajarannya menjadi spirit untuk masa depan siswa menjadi lebih baik. “Di samping adanya peningkatan keimanan dan ketaqwaan,” tuturnya.
Pemateri pengajian, Kang Uus mengajak siswa dan siswi meneladani Rasulullah. ”Sehingga dengan meneladani akhlak Rosul ini semoga kita menjadi orang yang GAUL (Generasi Unggul Ala Rosul), yang dekat dengan agama, berkehidupan yang baik dengan mencontoh Rosullah dan kembali mencintai pengajian,” ujar Uus. (ais)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.