Siswa SD Meninggal di Sungai Cimanuk

2

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TAROGONG KIDUL – Rivan Viu (11), seorang pelajar kelas 5 sekolah dasar tenggelam di Sungai Cimanuk, tepatnya di Kelurahan Sukakarya Kecamatan Tarogong Kidul Rabu (27/9). Korban meninggal dunia.

Camat Tarogong Kidul Iis Neti mengatakan insiden tenggelamnya siswa warga Kampung Kaum Lebak RT 01/016 Kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota ini terjadi sekitar pukul 11.00.

Saat itu, kata dia, korban berenang di sungai bersama dua temannya. Diduga tidak bisa berenang, korban terbawa arus sungai ke tempat yang dalam. Korban pun tenggelam.

Melihat kejadian itu, kedua rekannya langsung meminta bantuan kepada masyarakat di lokasi. “Saat mencoba ditolong, korban sudah meninggal dunia,” terangnya.

Saat ini jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Pihak keluarga tadi (kemarin) sudah menerima dan tidak mau diotopsi oleh kepolisian, sehingga langsung diserahkan,” terangnya.

Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Hermansyah sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dugaan sementara korban meninggal akibat tidak bisa berenang.

“Saat ini jenazah korban sudah diserahkan kepada keluarga korban dan tidak mau diotopsi,” terangnya.

Meski begitu, pihaknya masih menyelidiki tewasnya siswa SD ini. “Kami dalami dulu, dugaan sementara tenggelam karena tidak bisa berenang,” pungkasnya. (yna)

loading...