Siswa SLB Aisyiyah Singaparna Tasik Juara LKSN

95
0
BERPRESTASI. Iksan Fardilah, siswa SLB Aisyiyah Singaparna berhasil menjuarai lomba memasak Bolu Gulung Batik di LKSN tingkat Kabupaten Tasikmalaya. DIKI SETIAWAN / RADAR TASIKMALAYA

TASIK – Iksan Fardilah (tunarungu), siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) Aisyiyah Singaparna menjuarai lomba memasak kategori SMPLB/SMALB tingkat Kabupaten Tasikmalaya pada event Lomba Keterampilan Siswa Nasional Anak Berkebutuhan Khusus (LKSN-ABK) Tahun 2020.

Setelah menjadi juara pertama LKSN tingkat Kabupaten Tasikmalaya, Iksan akan mewakili Kabupaten Tasikmalaya di ajang LKSN tingkat Jawa Barat (Jabar) yang rencananya akan digelar pekan ini.

Baca juga : Pemkot Tasik Berlakukan Jam Malam, Lewat Jam 21.00 Kegiatan Dibubarkan

Guru Pembimbing SLB Aisyiyah Singaparna, Yulianti Puspa Dewi SPd mengatakan sangat bangga terhadap Iksan yang berhasil menjadi juara lomba memasak Bolu Gulung Batik di LKSN tingkat Kabupaten Tasikmalaya.

“Alhamdulillah selain keterampilan Iksan dalam mengikuti lomba, ini juga berkat kerjasama semuanya tim tata boga SLB Aisyiyah,” ungkap Yuli kepada Radar, kemarin.

Selanjutnya, kata dia, Iksan akan mengikuti LKSN tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan dilaksanakan secara daring pada minggu ini.

Baca juga : HUT Kota Tasik, Payung Geulis Hiasi Rumah, Jalan & Perkantoran

Kepala SLB Aisyiyah Singaparna, Tini Surtini MPd mengaku sebagai kepala SLB Aisyiyah menyimpan harapan besar dan keyakinan kemampuan Iksan akan berkembang semakin maju.

“Karena anaknya yang ulet dan rajin bersama guru-gurunya yang sabar dan berkat dukungan orang tua yang baik. Mudah-mudahan di LKSN tingkat provinsi jabar akan berhasil menjadi juara,” harapnya. (dik)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.