Siswi MTsN 3 Kota Tasik itu Diculik Orang Misterius

405
0

TASIK – Salah satu siswi MTsN 3 Kota Tasikmalaya yang hilang, Silvia Wulandari (13) warga Nagarakasih Kecamatan Cibeureum sudah ditemukan. Namun demikian belia itu belum bisa ditanya terkait siapa yang membawanya.

Maman Suherman (70) mengatakan bahwa pihak keluarga mendapat informasi terkait keberadaan Silvia di Cigeureung Rabu (5/2) dini hari. Saat dicek, dia memang ada di tempat tersebut. “Lewat jam dua belas malam ketemunya,” ujar dia kepada Radar, Rabu (5/2).

Baca juga : Anda Berminat? RSUD Kota Banjar Buka Lowongan Kerja untuk Tenaga Perawat

Dari informasi warga, Silvia diturunkan oleh seseorang dari mobil. Namun tidak diketahui jenis mobilnya mengingat kondisi gelap. “Katanya diturunin dan mobilnya langsung berangkat begitu saja,” katanya.

Maman menduga bahwa Silvia diculik oleh seseorang. Namun tidak diketahui apa yang menjadi motifnya membawa putri tirinya itu. “Kalau dibawa sama orang ya berarti kan diculik,” terangnya.

Yang membuat khawatir, kondisi mental Silvia yang berubah menjadi tertutup. Dia pun tidak menjawab ketika ditanya siapa yang membawanya dan apa yang dilakukan kepadanya. “Enggak mau ngomong, seperti yang ketakutan,” katanya.

Pihak keluarga langsung melaporkan apa yang dialami anaknya itu ke Polres Tasikmalaya Kota.

Namun demikian, Silvia pun sulit untuk dimintai keterangan oleh penyelidik. “Nanti besok (hari ini, Red) diminta ke Polres lagi, rencananya mau diperiksa sama Polwan,” tuturnya.

Sementara untuk dua anak yang hilang bersama Silvia, Fitri (13) dan Reni (17) sampai kemarin masih belum ditemukan.

Baca juga : Penculik Yuma Bocah TK Warga Dadaha Kota Tasik Masih Diperiksa, Motifnya Belum Terungkap

Menurutnya mereka mengalami hal yang sama seperti anak tirinya. “Tapi sepertinya terpisah-pisah,” tutur dia.
Sementara itu, seorang perempuan warga Kampung Plang Kelurahan Leuwianyar Kecamatan Cipedes bernama Yuni Hardianti (17) juga sedang dicari oleh keluarganya.

Dia keluar dari rumahnya pada hari Senin (2/2) tanpa berpamitan kepada orang tuanya. (rga)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.