Tatap Putaran Kedua di Palembang dengan Semangat

SJA Berjaya di Kejurnas

152
0
JUARA. Miki Mulyana (kiri) dan Nana Besot menunjukkan piala Juara 1 Under Team Non Winch pada Kejurnas Adventure Offroad Individual Team Winch 2019, Minggu (23/6). Insert. Miki Mulyana dalam mobil offroad-nya jelang tampil di kejurnas, kemarin. foto-foto: SUKAPURA JEEP ADVENTURE FOR RADAR TASIKMALAYA
Loading...

TASIK – Pembalap Sukapura Jeep Adventure (SJA) berjaya pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Adevnture Offroad Individual Team Winch 2019 di Sirkuit Mahendra Kawalu Kota Tasikmalaya, Minggu (23/6).

Tim SJA yang terdiri dari H Mikoy (Miki Mulyana)-Nana Besot, Dani Olol-Jarwo, Asep Utun-Nuy Tadore berhasil meraih juara satu pada kelas Under Team Non Winch. “Alhamdulillah kami masih bisa konsisten berdedikasi untuk kebesaran Tasikmalaya melalui dunia offroad dalam berbagai level,” ujar H Miki Mulyana SE saat dihubungi Radar, kemarin.

Kata dia, bisa meraih juara satu ini memang tidak mudah. Banyak persiapan yang dilakukan, mulai dari fisik, skill, mobil dan kekompakan tim dalam menghadapi event bergengsi ini. “Latihan yang keras dan rutin pun menjadi kunci bisa meraih prestasi seperti ini,” kata pria yang murah senyum ini.

Kata dia, dalam kejurnas putaran pertama diisi oleh tim-tim hebat dan langganan juara. Seperti Galena Logistics, Senggugu dan banyak tim lainnya tampil pada kelas ini. Namun, dengan kerja keras Tim SJA mampu mengalahkan para unggulan yang langganan juara. “Selisih waktunya pun sangat ketat,” paparnya.

Raihan ini menjadi modal awal bagi tim asuhan dari Dr H Iwan Saputra dan H M Yusuf ini untuk kembali tampil pada putaran kedua. Rencananya akan diselenggarakan antara Juli atau Agustus di Palembang. “Untuk putaran kedau kami akan terus melakukan persiapan dengan matang, karena kemungkinan tampil di Palembang tidak akan mudah, namun tetap optimis bisa kembali meraih hasil maksimal,” pungkasnya.(yfi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.