Smartfren Beri Pelayanan Terbaik di Bulan Ramadan

Smartfren Hadirkan Paket Internet Malam

779
0
PARCEL SMARTFREN. Karyawan Smartfren Galeri Tasikmalaya Leli dan Reza menunjukkan kartu perdana dan Parcel Smarfren di Kompeks Ruko Plaza Asia,Senin (21/5).
Loading...

TASIK – Menemani aktivitas selama Ramadan, Smartfren menghadirkan paket internet murah untuk pemakaian di siang dan malam hari. Tersedia pilihan paket mulai Rp 60 ribu hingga Rp 200 ribu yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Supervisor Smartfren Galeri Tasikmalaya Riana Destiana mengatakan penggunaan internet pada Ramadan cenderung tinggi karena bertambahnya waktu-waktu senggang. “Jam konsumsi konten online juga bertambah, misalnya pada jam 04.00 pagi atau waktu sahur,” ujar Riana di Kompleks Ruko Plaza Asia, Senin (21/5).

Untuk memahami kebutuhan internet di bulan Ramadan tersebut. Smartfren menawarkan paket internet siang dan malam. “Dengan harga Rp 60 ribu, pengguna sudah mendapatkan kuota 16 GB dengan pembagian 8 GB pada siang hari dan 8 GB pada malam hari mulai pukul 01.00 hingga 04.59,” terangnya.

Ada juga paket internet harga Rp 100 ribu dengan total kuota 30 GB. Pembagiannya 15 GB siang dan 15 GB malam. “Untuk yang Rp 150 ribu dapat total kuota 45 GB, paket Rp 200 ribu dapat total kuota 60 GB,” ungkapnya.

Dengan paket internet ini, pengguna bisa mendapatkan akses internet 4G LTE yang super cepat dengan harga yang hemat.

Loading...

Riana menambahkan ada juga promo spesial Ramadhan Gratis Unlimited 4G di Samsung Galaxy. “Pengguna Samsung Galaxy bisa mendapatkan harga spesial paket internet Smartfren unlimited 4G Rp 99 ribu perbulan, dari harga normal Rp 149 ribu,” ujarnya.

Dia menambahkan selama bulan Ramadan Smartfren  buka tiap hari mulai pukul 08.00 sampai 17.00, kecuali hari Minggu tutup lebih awal pada jam 16.00.

“Penjualan smartphone dan paket internet di minggu pertama Ramadan ini masih normal. Biasanya seminggu sebelum Lebaran penjualan meningkat hingga 40 persen,” pungkasnya. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.