Soal Heboh Pengakuan Nita Thalia Raffi Bilang Cuma Bercanda dan Setia Sama Gigi

41
0
Raffi Ahmad menegaskan tetap setia selamanya bersama Nagita Slavina.
Loading...

JAKARTA – Pengakuan penyanyi dangdut Nita Thalia kalau telah didekati Raffi Ahmad untuk memintanya sebagai istri kedua, dibantah secara langsung oleh suami artis Nagita Slavina tersebut.

Raffi Ahmad mengatakan kabar dirinya mendekati dan meminta Nita Thalia jadi istri keduanya adalah tidak benar. Mantan personel BBB itu menyebut apa yang disampaikannya ke Nita Thalia hanya sebatas candaan gurau di lokasi syuting saja.

“Itu mah bercanda, lagi syuting,” kata Raffi Ahmad di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Presenter Okay Bos itu memastikan dirinya tidak memiliki niat sama sekali untuk menambah istri. Raffi Ahmad menegaskan tetap memilih setia hidup bersama sang istri, Nagita Slavina yang biasa dipanggil Gigi. “Satu aja enggak habis-habis bro,” ujar ayah Rafathar itu.

Atas pernyataan Nita Thalia yang bikin heboh itu, Raffi Ahmad tidak mau ambil pusing. Dia memastikan tetap santai karena pernyataannya meminta Nita Thalia jadi istri kedua hanya guyonan.

loading...

“Santai aja, sudah sering digosipin aneh-aneh,” tutup Raffi Ahmad.

Sebelumnya disebuah acara tv, Nita Thalia mengaku pernah diminta menjadi istri kedua Raffi Ahmad. Namun, tawaran itu langsung ditolaknya. Mantan istri Nurdin Rudythia itu mengaku didekati Raffi sekitar 2015-2016. “Aku punya suami, dianya punya istri, jadi enggak mungkin bareng,” ucap Nita, di acara Kursi Panas Trans TV, baru-baru ini. (jp/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.