Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.1%

1.1%

88.5%

3.1%

0.3%

5.9%

0%

1%

0%

Dugaan Korupsi Rutilahu di Kota Banjar, Kejari Masih Periksa Saksi & Nunggu Hasil Audit

66
0
RAMAH. Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Kota Banjar Feri Nopiyanto ditemui di ruang kerjanya. Cecep herdi / radar tasikmalaya
RAMAH. Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Kota Banjar Feri Nopiyanto ditemui di ruang kerjanya. Cecep herdi / radar tasikmalaya

BANJAR – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Banjar masih mendalami dugaan kasus korupsi program rumah tidak layak huni (rutilahu) tahun 2016 di Desa Batulawang, Kelurahan Sukamukti dan Kelurahan Pataruman. Kini Kejari masih memeriksa saksi-saksi.

“Masih terus dilanjut. Kita tetap menunggu Inspektorat untuk melakukan audit kerugian negara,” kata Kajari Kota Banjar Gunadi melalui Kasi Pidsus Feri Nopiyanto di ruang kerjanya Jumat (15/11).

Pihaknya pun sudah melakukan koordinasi dengan Inspektorat Kota Banjar. Namun pihak Inspektorat meminta waktu untuk menghitung kerugian Negara itu.

“Kita sudah komunikasi, Inspektorat siap tahun depan. Tahun ini masih terbentur anggaran karena sudah masuk akhir tahun, begitu saat hasil koordinasi,” kata Feri.

Inspektur Kota Banjar Ojat Sudrajat mengakui belum menyanggupi permintaan Kejaksaan Negeri Banjar untuk melakukan audit penyaluran Rutilahu.

“Belum bisa kita laksanakan tahun ini. Insyaallah awal tahun depan dan sudah disampaikan ke pihak kejaksaan saat ekspose,” ujar Ojat. (cep)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.