Soal Peluang Maju di Pilkada Tahun 2020, Iwan Masih Mengukur Diri

43
0
Iwan M Ridwan
Iwan M Ridwan

PANGANDARAN – Mantan Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran periode 2014-2019 Iwan M Ridwan digadang-gadang akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) 2020. Tetapi hal tersebut belum dijawab pasti oleh sang politisi tersebut.

Iwan mengatakan Pilkada 2020 merupakan pesta demokrasi bagi masyarakat Pangandaran dan semuanya berhak memberikan suara.

”Saya menyadari bahwa ke depan, banyak tantangan yang harus dihadapi, sebagai putra daerah asli Pangandaran saya juga ingin berpartisipasi dalam membangun Pangandaran,” ujarnya kepada Radar, Kamis (8/8).

Mengenai Pilkada 2020, ia mengajak semua pihak menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan tersebut. ”Mari sama-sama sukseskan, dengan damai dan aman,” terangnya.

Soal maju ataupun tidak, Iwan menegaskan dirinya bukanlah ketua partai dan belum memiliki dana. ”Sekarang biarkan seperti air mengalir saja,” singkatnya.

Siapa pun yang mencalonkan, lanjut dia, harus tetap didukung oleh siapa pun. ”Saya mengukur diri, tetapi tidak ada kata siap, tidak ada kata menolak, biarkan mengalir saja,” terangnya.

Iwan menegaskan dirinya sudah menunaikan kewajiban sebagai Ketua DPRD dengan baik, ia pun berterima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan sarannya. (den)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.