Sopir Elf Ini Nundutan, Digebrak Penumpang Malah Tabrak Gapura, Tiang Listrik dan Motor

6275
0

BANJAR – Diduga sopirnya ngantuk, sebuh elf jurusan Rajadesa – Cijulang nopol Z 7941 TB dari arah Pangandaran menuju Banjar menabrak salah tiang gapura di Dusun Sukahurip Desa Sukamukti Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Senin (30/12) siang.

Diketahui, elf berpenumpang 9 orang, dua diantaranya anak-anak, tiga santri dan sisanya bapak-bapak dan ibu-ibu, dikemudikan Nana Kusnadi (53).

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja para penumpang mengalamai luka-luka ringan.

Saksi mata, Epul mengatakan, saat kejadian dirinya sedang berdiri tepat di pinggir jalan dekat lokasi kejadian. Tiba-tiba melihat ada mobil elf belok kanan dengan kecepatan tinggi.

“Saya kira mau belok, tapi malah nabrak tiang gapura, tiang listrik dan motor warga yang terparkir di jalan,” ujarnya kepada Radar di lokasi.

Salah seorang penumpang Encim (64) mengaku saat kejadian dirinya duduk di belakang supir, dan mengetahui kalau supir mengantuk.

“Saat itu sopir ‘nundutan’ (mengantuk sebelum tidur, red) saya gebrak kursi supir mungkin kaget langsung banting stir ke kanan lalu nabrak gapura awalnya,” katanya.

Terang dia, saat kejadian, laju mobil sekitar 50 – 60 kilometer. Namun sopir dalam keadaan mengantuk sehingga menyebabkan kecelakaan.

Elf langsung di evakuasi oleh mobil derek dan kecelakaan ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Banjar.

(Anto Sugiarto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.