Beranda Kota Tasik Sopir Hajar Suami dari Mantan Istri di Kamar

Sopir Hajar Suami dari Mantan Istri di Kamar

31
0
BERBAGI
DAKWAAN. ME (30), warga Bojong Kecamatan Cipedes menjalani sidang dakwaan di Pengadilan Negeri Tasikmalaya karena menganiaya suami dari mantan istrinya. (Foto : RANGGA JATNIKA / RADAR TASIKMALAYA)

TASIK – ME (30), warga Bojong Kecamatan Cipedes harus duduk di kursi pe­sakitan di Pengadilan Negeri Tasikmalaya, Selasa (4/3). Pria yang bekerja sebagai sopir angkot itu telah meng­aniaya suami dari mantan istrinya.
Dari dakwaan yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Duddy Sudiharto, peristiwa itu terjadi pada 12 Januari 2018. Saat itu, ME datang ke rumah mantan istrinya di wilayah Bungursari. Dia bermaksud mengok anaknya yang masih balita.
Akan tetapi, anaknya enggan bermain dengannya. Bahkan saat diajak jajan pun malah menangis. ME pun kesal. Secara spontan, dia langsung mencari AR (23), suami dari mantan istrinya. Saat itu AR sedang ada di kamarnya. ME pun langsung mendatanginya.
Ketika AR sedang tidur, tanpa kompromi ME langsung memukul wajahnya sebanyak dua kali. Tidak sampai di situ, pelaku pun menendang kepala ayah tiri anaknya itu. Keributan tersebut berlangsung singkat. Karena ditengahi warga sampai akhirnya ME langsung pulang.
Majelis hakim yang dipimpin E.S.G Latutuaparaya langsung mengonfirmasikan dakwaan dari jaksa tersebut. Tanpa berbicara, ME hanya menganggukkan kepalanya tanpa membantah.
JPU Duddy Sudiharto menjelaskan motif pemukulan itu ditengarai oleh prasangka dari terdakwa. Erwin menilai sikap anaknya yang enggan diajak bermain merupakan pengaruh dari ayah tirinya, AR. “Ada kecurigaan dari terdakwa ke arah sana, dia kalap saat itu,” tutur dia. (rga)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here