Sopirnya Ngantuk, Avanza Seruduk Tukang Sayur di Jalan SL Tobing Kota Tasik

1913
0

KOTA TASIK – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota, Minggu (7/12) pagi.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan SL Tobing sekitar pukul 08.30 WIB. Dalam kecelakaan ini sebuah gerobak tukang sayur hancur, akibat diseruduk mobil Avanza Putih bernomor polisi Z 1667 LK.

Pantauan radartasikmalaya.com di lokasi, kaca depan mobil tersebut juga pecah. Bemper kiri depan mobil juga ringsek.

Sedangkan gerobak sayur bermotor yang dikendarai korban Agus Ulung yang akrab disapa Gobred (36), warga Majalengka yang ngekos di Selaawi, Cilembang, hancur.

Salah seorang saksi mata kejadian, Nunung (40) mengatakan, saat itu dia usai belanja sayuran di gerobak Agus. Gerobak Agus pun parkir di depan warungnya pinggir Jalan SL Tobing, Kelurahan Tugujaya, Kecamatan Cihideung.

“Lalu saya masuk warung, dan Agus sedang menunggu pelanggan lainnya di gerobak sayurnya. Tapi mendadak terdengar suara kencang brakkk,” ujarnya kepada radartasikmalaya.com.

“Pas saya lihat ke luar, Agus sudah terseret mobil Avanza putih sekitar 15 meter. Gerobaknya juga hancur. Agus saya lihat terseret dari depan warung saya ke tempat las yang lokasinya di pinggir warung saya,” sambungnya.

Hal senada dituturkan Elan (30), pekerja bengkel las. Saat itu, istrinya Yayah dan anaknya akan belanja ke gerobak sayuran Agus.

Beruntung, istri dan anaknya hanya terserempet. “Iya bang ada kecelakaan tadi. Tukang sayur ke seret sampai depan bengkel las saya,” tuturnya.

Sedangkan istrinya, Yayah hanya mengalami luka memar di tangan dan anaknya luka ringan di tangan serta punggung.

“Yang parah tukang sayur itu. Sampai pingsan. Tukang sayur itu kepalanya kebentur ke kaca mobil,” bebernya.

Sementara itu pengemudi mobil Avanza putih, Yanto terlihat para saksi bergegas membawa korban ke RSUD dr Soekardjo. Kerabat korban Agus, Asep menandaskan, kondisi Agus saat ini sudah siuman. “Alhamdulillah sudah sadar dan dirawat di IGD RSUD,” jelasnya.

Sedangkan informasi di sekitar lokasi menyebutkan, mobil itu adalah rombongan iring-iringan warga Cibeureum yang usai ziarah dari Provinsi Banten.

Diduga sang sopir mengantuk. Kasusnya kini tengah ditangani pihak Kepolisian.

(rezza rizaldi / radartasikmalaya.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.