Beranda Bisnis Special Version, Lebih Sporty

Special Version, Lebih Sporty

199
BERBAGI
SPECIAL VERSION. Key Account Officer Nissan Datsun Juanda Yepi Yunindo menunjukkan Grand Livina Special Version di Pameran Otomotif Plaza Asia lantai LGF, Kamis (17/5/2018). (Lisna Wati/radartasikmalaya.com)

TASIK – Nissan Juanda mengenalkan varian baru Grand Livina Special Version di Pameran Otomotif Plaza Asia lantai LGF, Kamis (17/5). Model terbaru ini memiliki tampilan lebih sporty dan dibanderol harga diskon.

Key Account Officer Nissan Datsun Juanda Yepi Yunindo mengatakan dibanding dengan model sebelumnya. Special Version ini punya tampilan eksterior yang lebih sporty dengan penambahan dan revisi di beberapa bagian.

Siapa presiden pilihan mu nanti di 2019 ?

“Perubahan terlihat pada sisi depan, belakang dan samping eksterior. Dari depan, varian Grand Livina baru memiliki aero kit terbaru yang dilengkapi dengan DRL (daytime running light),” jelasnya kepada Radar, Kamis (17/5).

Kemudian ada ubahan dari sisi front bumper menggunakan chrome finisher, lalu disematkan alloy wheel 16 inchi yang membuat tampilan semakin sporty.

“Kombinasi ubahan bagian depan dengan penambahan pelek ini semakin meningkatkan image Grand Livina,” ujarnya.

Penampilan baru lainnya pada Special Version ada di side skirt yang dilengkapi dengan chrome body molding. Ini diklaim membuat Grand Livina lebih eksklusif dan premium.

Penyelarasan juga dilakukan pada bagian belakang, dan disempurnakan dengan penyematan rear spoiler. “Dari sisi interior, di baris depan ada ubahan ornamen di centre cluster. Ornamen warna chrome dan hitamnya mengalami perubahan, juga ada audio steering wheel,”  terangnya.

Special Version ini dibanderol dengan harga mulai Rp 225 juta sampai Rp 255 juta. “Selama Ramadan, ada diskon Rp 25 juta,” pungkasnya. (na)

loading...