SPP Serahkan Tanah untuk Muhaimin Centre

228
0
SERAHKAN SERTIFIKAT. Sekjen SPP Agustiana menyerahkan sertifikat tanah kepada Cak Imin untuk Muhaimin Centre Selasa (20/3).
Loading...

KALIPUCANG – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin mendapat dukungan dari para petani, nelayan dan buruh. Tokoh muda NU itu mendapatkan dukungan dari Koalisi Masyarakat Sipil Penyelamat Ideologi dan Konstitusi untuk maju sebagai Capres/Cawapres 2019.

Muhaimin dalam sambutanya mengaku lebih percaya diri untuk maju sebagai cawapres setelah mendapat dukungan dari Koalisi Masyarakat Sipil Penyelamat Ideologi dan Konstitusi. ”Dari tempat ini saya merasa percaya diri, bukan hanya didukung oleh Nahdliyin, tapi saya juga didukung oleh koalisi besar, yang memang memiliki kekuatan dan akar di Jawa Barat,” ungkapnya Selasa (20/3).

Ketua Koalisi Masyarakat Sipil Penyelamat Ideologi dan Konstitusi Safei Rusin mengatakan Cak Imin bukanlah orang baru baginya dan rekan-rekannya. Karena sejak muda, Cak Imin aktivis dan konsisten memimpin partai sudah sejak lama. ”Kami ingin mempromosikan bahwa pimpinan nasional adalah seperti ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Jenderal (Sekjen) Serikat Petani Pasundan (SPP) Agustiana menyerahkan secara simbolik penyerahan tanah seluas satu hektare kepada Cak Imin kemarin. Tanah tersebut terletak di Jalan Raya Ciamis-Cirebon. Nantinya tanah tersebut akan dijadikan Muhaimin Centre.

”Perjuangan untuk mendapatkan tanah itu sampai berdarah-darah selama 17 tahun. Bahkan saya sempat dipenjara dua kali dan sekarang diberikan kepada Cak Imin sebagai simbol kemuliaan untuk pengabdian, pelayanan dan pembelaan masyarakat,” terangnya.

Loading...

Menurutnya, SPP selalu memilih pemimpin yang terbaik bukan yang ambisius. ”Tentu saja mendukung Cak Imin sudah sesuai hati dan keimanan,” ujarnya. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.