Status Facebook Lili Ali Sebelum Bencana: Biar Gempa Goyang Palu, Asal Pilih Jokowi

9

FIN.CO.ID, – Pemilik akun Facebook (FB), Lili Ali menuai cibiran netizen (pengguna medsos). Hal tersebut lantaran ia menulis status terkait gempa jauh hari sebelum bencana alam melanda Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Status dari pemilik akun facebook Lili Ali itupun viral hingga menjadi perbincangan hangat para wargat net. Termasuk di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pantauan Parepos.fajar.co.id, di dinding akun facebook Lili Ali kini mendapatkan tanggapan hingga 15.638 ribu, komentar 41.726 ribu dan dibagikan hingga 35.224 ribu kali, sekira pukul 21.52 Wita.

Status Lili Ali itu berkaitan dengan gampa. Ia menulis statusnya itu pada tanggal 22 September lalu sebelum terjadinya gempa dan tsunami. Statusnya itu, Ia tulisnya sebagai keterangan foto dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“BIAR GEMPA MOGOYANG PALU…. EYKEER TETAP PILIH PA DEE😂😂😂😂😂😂,”tulis Lili Ali.

Status tersebut ditulis pada Sabtu, 22 September 2018 sekira pukul 21.37 Wita. Sementara gempa yang terjadi di Palu begitu juga Donggala dan sekitarnya pada Jumat, 28 September 2018 atau enam hari sebelum terjadinya bencana alam itu.

“Inalillahi wainnailaihirojiun..semoga ibu n keluarga d beri keselamatan..ucapan adalah doa bu..ucapan yg baik akan kembali mnjdi kebaikan pd diri kita sndiri,”tulis pemilik akun Biola Raditya Marza dikolom komentar status Lili Ali.

Berdasarkan pantauan di profil facebook Lili Ali, ia merupakan warga asal Kota Palu, Sulteng. (ile/ade/parepos)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.