STEI Ar-Risalah Salurkan Bantuan untuk Korban Palu

2
Serahkan BANTUAN. Ketua Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Ar-Risalah Prof Dr H Kartawan SE MP menyerahkan bantuan logistik untuk para korban Palu dan Donggala Sulawesi Tengah melalui perwakilan bidang logistik Lanud Wiriadinata kemarin.

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

CIBEUREUM – Ketua Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Ar-Risalah Prof Dr H Kartawan SE MP menyerahkan bantuan logistik untuk para korban Palu dan Donggala di Sulawesi Tengah melalui perwakilan bidang logistic Lanud Wiriadinata Jumat (5/10).

Kartawan mengatakan bantuan yang akan disalurkan kepada korban bencana itu berupa 50 dus air mineral, 15 Dus mie instan dan 15 Dus Susu bayi.

”Ini merupakan hasil penggalangan dana yang dilaksanakan BEM STEI Ar-Risalah pekan lalu,” ujarnya kepada Radar kemarin.

Rencananya bantuan akan diangkut pesawat Hercules hari Minggu nanti. Bantuan itu dibawa ke Palu oleh anggota TNI AU dari Lanud Wiriadinata.

Bantuan yang diberikan itu jangan dilihat dari sisi kuantitas atau besarannya. Namun lebih dilihat dari rasa kepedulian, persaudaraan dan turut merasakan penderitaan saudara-saudara yang ada di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah yang sedang tertimpa musibah dan membutuhkan pertolongan.

“Bantuan logistik ini memang tidak banyak. Namun sedikitnya bisa meringankan beban warga yang sudah mulai kekurangan pasokan makanan,” ungkapnya.

Pihaknya turut berduka cita sedalam-dalamnya kepada masyarakat Sulawesi yang terkena dampak dari bencana gempa dan tsunami tersebut.

“Doa kami terutama untuk mereka yang kehilangan keluarga dan sahabat. Semoga diberikan kekuatan dan kesabaran menerima cobaan ini,” kata dia.

Wakil Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan STEI Ar-Risalah Popo Mustofa Kamil SPd MPd menuturkan dengan semangat kemanusiaan pihaknya mengirimkan bantuan logistik yang dapat dimanfaatkan oleh para korban yang tertimpa musibah di Palu, Donggala dan beberapa wilayah lainnya di Sulawesi Tengah.

“Ini bagian dari bentuk kepedulian dari STEI Ar-Rislah. Mudah-mudahan bantuan ini mampu meringankan beban masyarakat Palu dan Donggala yang terkena dampak bencana alam,” ungkap dia. (obi)

loading...