Steven Zhang Gantikan Erick Thohir

112
0

MILAN – Pewaris Grup Suning, Steven Zhang ditunjuk sebagai presiden baru Inter Milan. Ia menggantikan presiden Inter sebelumnya, Erick Thohir yang menjabat selama lima tahun.

Inter mengkonfirmasi pengangkatan Zhang lewat dewan mereka dalam sebuah video di media sosial. Steven Zhang adalah putra Zhang Jindong, pemilik Suning, pemegang saham mayoritas Inter.

Dengan usianya yang baru 26 tahun, Steven Zhang menjadi presiden Nerazzurri termuda sepanjang sejarah klub Italia tersebut.

“Ketika saya menutup mata, saya melihat kota dengan begitu banyak sejarah dan lebih banyak yang harus ditulis,” katanya.

“Orang-orang dengan ide, dengan kemauan untuk memperbaiki apa yang ada di sekitar mereka dan diri mereka sendiri. Sebuah klub yang bermain untuk memenangkan hati semua orang. Tapi kemudian saya membuka mata saya dan melihat bahwa semua ini sudah ada di sini. Saya siap, kan?” kata Steven Zhang.

Erick Thohir sendiri dilaporkan Football Italia, Jumat, 26 Oktober kemarin siap untuk menjual 31% sahamnya di La Beneamata, julukan Inter. (fin)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.