Stikes MK Juara 1 Voli Putera

5

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TASIK – Stikes Mitra Kencana Tasikmalaya meraih juara 1 voli putera dalam Tournament Bola Voli yang digelar Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya di GOR Sukapura Dadaha Kota Tasikmalaya Selasa-Rabu (6-7/11). Turnamen ini digelar untuk memperingati Hari Kesehatan Nasional.

Pembantu Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan Meti Sulastri SST MHKes mengatakan tim voli putra Stikes MK berhasil meraih juara pertama setelah mengalahkan tim dari RS Syfa Medina, tim RB Karmini, tim RSUD Dr Soekardjo dan tim Poltekes Kemenkes Tasikmalaya.

“Tim voli Stikes MK terdiri dari mahasiswa dan karyawan, kami bangga bisa menjadi juara pertama,” ujar Meti kepada Radar, Kamis (8/11).

Selain itu, dalam event tersebut Stikes Mitra Kencana meraih juara 3 voli puteri dan juara 2 bulu tangkis. “Jadi pada turnamen tersebut Stikes MK membawa pulang tiga medali,” ujarnya.

Meti mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan prestasi yang diraih sehingga bisa mengharumkan nama Stikes MK dan menjadi motivasi untuk terus berprestasi. “Mahasiswa Stikes MK banyak yang berpotensi di bidang olahraga,” ujarnya.

Selain itu, Stikes MK juga bangga bisa berpartisipasi dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional. “Sebagai bagian dari insan kesehatan, Stikes MK terus mendorong dan bersinergi dalam peningkatkan kualitas kesehatan masyarakat,” ujarnya. (na)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.