Sensasi Berfoto di Ruangan Terbalik

Story Land Wahana Seru dan Edukatif

2022
1
REKREASI. Anak-anak sedang menikmati wahana bermain di Story Land lantai 2 Mayasari Plaza. Lisna Wati / Radar Tasikmalaya

TASIK – Mayasari Plaza menghadirkan wahana rekreasi baru yakni Story Land. Wahana asal Bandung ini menyuguhkan konsep wisata selfie dan permainan anak-anak dalam satu kawasan.

Kepala Area Story Land Tasikmalaya Hendra mengatakan Story Land merupakan tempat rekreasi keluarga karena di tempat tersebut seluruh anggota keluarga bisa menikmati berbagai wahana menarik. “Anak-anak bisa bermain, ibu bapaknya bisa berfoto selfie ataupun memantau anaknya sambil pijat refleksi,” jelasnya kepada Radar, Rabu (12/6).

Jenis permainan untuk anak-anak yakni mandi bola, mandi pasir, memancing, permainan helikopter hingga permainan bola kolam. “Berbagai permainan ini sangat mengasyikkan untuk dijajal anak-anak. Selain itu bisa merangsang motorik dan kreativitas,” ujarnya.

Selain itu, seluruh area Story Land dilengkapi dengan spot-spot khusus untuk selfie dengan berbagai tema menarik.

“Maraknya media sosial berbasis foto menginspirasi kami untuk mendekorasi tempat berswafoto,” ujarnya.

Pengunjung bisa merasakan pengalaman berfoto dalam sebuah ruangan dengan konsep terbalik. Pada spot selfie tersebut semua perabotan ruangan di tempat ini ditata dalam posisi terbalik yang tertempel pada langit-langit.

“Konsepnya interior terbalik, semuanya dari segi property semuanya terbalik,” ungkapnya. Selain itu, ada spot selfie berkonsep noni Belanda, spiderman, sepeda dan lain-lain. “Berbagai tema yang super unik ini pastinya sangat Instagramable,” katanya. Tiket masuk Rp 30 ribu perorang. Saat ini ada promo beli 2 tiket gratis 1 tiket. “Anak-anak bisa bermain sambil belajar,” ucapnya. (na)

loading...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.