Raih Dua Podium di Kejurda Putaran 2

Suka­pura Jeep Adventure Lanjutkan Tren Positif

83
0
SUKAPURA JEEP ADVENTURE FOR RADAR TASIKMALAYA BERPRESTASI. Tim Sukapura Jeep Adventure (SJA) berhasil meraih podium satu dan dua di Kejurda Adventure Offroad Individual Non Winch Putaran 2 di Sirkuit Artha Industrial Hill Karawang Barat, Minggu (14/7).
Loading...

KARAWANG – Lagi, Suka­pura Jeep Adventure (SJA) menunjukkan kelasnya di dunia speed offroad. Kali ini, tim binaan Iwan Saputra dan H M Yusuf ini melanjutkan tren positif dengan meraih juara 1 dan 2 pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Adventure Offroad Individual Non Winch Putaran 2 di Sirkuit Artha Industrial Hill Karawang Barat, Minggu (14/7).

Dalam ajang lanjutan ini SJA menempatkan dua timnya berada di podium. Podium pertama diisi oleh SJA BRD dengan driver Dani Olol dan navigator Jarwo sedangkan diurutan kedua ada SJA Mobilku dengan driver H Mickoy dan navigator Nana Besot. Atas raihan dua podium ini membawa SJA mendominasi di Kejurda putaran 2.

Pengurus SJA H Miki Mulyana ( H Mickoy) menga­takan, keberhasilan tim SJA di berbagai ajang offroad tidak lepas dari dukungan penuh Wakil Wali Kota Tasikmalaya H M Yusuf dan Ketua GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaya Dr H Iwan Saputra SE MSi.

“Dukungan yang maksimal dari kedua tokoh ini membakar semangat tim untuk bisa meraih prestasi yang membanggakan,” kata pria yang murah senyum ini kepada Radar, Senin (15/7).

Lanjut dia, raihan jelas membawa kepercayaan diri bagi SJA untuk terus tampil pada even-even offroad untuk mengharumkan nama Tasikmalaya di level nasional. “Prestasi demi prestasi yang berhasil diraih menunjukkan kontribusi offroader asal Tasikmalaya mempunyai kualitas dan diperhitungkan di level nasional,” ujar pria yang juga pecinta motor gede (moge) ini.

Kejurda kali ini, kata dia, menjadi ajang untuk memanaskan tim dalam menghadapi Kejurnas Adventure Offroad Individual Team Winch 2019 putaran 2 di Palembang pada 2-3 Agustus. Sebagaimana diketahui, SJA berhasil unjuk gigi pada kejurnas putaran pertama yang diselenggarakan di Kota Tasikmalaya.

“Prestasi di kejurda menjadi vitamin bagi tim untuk menghadapi kejurnas di Palembang. Dengan ini kami menjadi semangat untuk bisa meraih hasil semaksimal mungkin atau mempertahankan prestasi di Tasik,” katanya.

Loading...

Miki mengatakan, ada tiga tim SJA yang akan turun pada Kejurnas di Palembang dengan komposisi Mickoy-Nana Besot, Dani-Jarwo dan Asep Utun-Enuy Tadores. “Kami meminta doa kepada masyarakat Tasikmalaya untuk meraih hasil terbaik dan membanggakan masyarakat,” harapnya.(yfi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.