Supriatna Gantikan Suyono Jadi Anggota DPRD Ciamis

135
0
PELANTIKAN. Ketua DPRD Kabupaten Ciamis H Nanang Permana SH melantik dan mengambil sumpah Supriatna Gumilar menjadi anggota DPRD Ciamis dari Fraksi PAN Jumat (16/10). Foto kanan, Supriatna saat bersama keluarganya. FOTO-FOTO: IMAN S RAHMAN / RADAR TASIKMALAYA

CIAMIS – DPRD Kabupaten Ciamis melantik dan mengambil sumpah Supriatna Gumilar menjadi anggota DPRD Ciamis Jumat siang (16/10).

Supriatna resmi menjadi anggota dewan setelah DPRD menggelar Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah/Janji Penggantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Ciamis masa jabatan tahun 2019-2024. Dia menggantikan anggota DPRD Ciamis dari Fraksi PAN H Suyono.

Baca juga : Kecewa, Mahasiswa Ciamis Ancam Demo Lagi

Ketua DPRD Ciamis H Nanang Permana SH menjelaskan pengucapan sumpah/janji penggantian antar waktu (PAW) anggota DPRD Ciamis masa jabatan 2019-2024 sudah sesuai dengan keputusan Gubernur Jawa Barat. Politisi Fraksi PAN ini menempati Komisi A DPRD Ciamis.

“Kami ucapkan selamat bekerja, serta terima kasih kepada H Suyono yang selama ini mengabdi di DPRD,” ujar H Nanang Permana.

Bupati Ciamis Dr H Herdiat Sunarya berharap Supriatna Gumilar ke depan bisa mencurahkan tenaga, pikiran positif ke arah yang lebih baik dan menjungjung kelancaran pemerintahan sehingga Tatar Galuh semakin maju.

“Kami juga berterimakasih kepada H Suyono kepada segala kiprahnya selama bertugas di DPRD Ciamis serta berharap dalam menjalani kehidupan di masyarkat agas tetap semangat dan memberikan kontribusi yang positif, khususnya di Kabupaten Ciamis,” ujar Bupati Herdiat.

Ketua DPC PAN Kabupaten Ciamis Yana D Putra bahwa dilantiknya Supriatna Gumilar menjadi anggota dewan sudah sesuai dengan perundang-undangan. “Belau ini nomor dua suara terbanyak setelah yang di-PAW,” ujarnya.

“Saya ucapkan selamat bekerja sebaik-baiknya. Jaga amanah partai dengan baik,” pesan Yana D Putra yang juga Wakil Bupati Ciamis ini.

Baca juga : Para Pengrajin Tikar Pandan di Rajadesa Ciamis Dapat Bantuan Beras dari Polisi

Usai dilantik menjadi anggota dewan, Supriatna Gumilar bertekad menjalankan amanah sebaik-baiknya.

“Saya juga minta doanya kepada semua. Tolong kawal saya dan ingatkan oleh kawan-kawan media, karena kontrol media ini sangat berguna dan berharga buat kami,” ujarnya. (isr)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.