Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.1%

1.1%

88.5%

3.1%

0.3%

5.9%

0%

1%

0%

Alfamart Ciawi Dibobol Maling, Kerugian Diperkirakan 69 Juta Rupiah

823
0
RUSAK PINTU.Alfamart yang berlokasi di Kampung Sukamantri, Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya dibobol maling, Jumat (5/4).

TASIK – Minimarket Alfamart yang berlokasi di Kampung Sukamantri, Desa Sukamantri Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya dibobol maling, Jumat (5/4). Sejumlah peralatan dan barang dagangan di dalamnya pun hilang.

Dari informasi yang dihimpun Radar, pencurian tersebut diketahui oleh pegawai Alfamart Pakemitan yang diberi tahu warga, bahwa minimarket tersebut dibobol maling.

Saat dicek, pintu rolling door minimarket sudah terbuka dengan gembok yang terlepas. Pintu kaca pun sudah pecah. Ketika diperiksa ke bagian dalam, sejumlah barang dagangan dari mulai rokok berbagai merek, susu formula dan makanan  yang dipajang di etalase minimarket sudah raib.

Meski minimarket memiliki kamera Closed Circuit Television (CCTV) yang merekam setiap aktivitas di dalam toko. Namun saat diperiksa, peralatan kamera pengintai itu diketahui dalam kondisi rusak.

Diperkirakan, kerugian materi dari aksi pencurian mencapai Rp 69 juta. Hal itu pun dilaporkan ke Polsek Ciawi yang langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Ciawi Kompol Dies Ratmono membenarkan soal pencurian di minimarket. Menurutnya, kunci dan pintu tersebut dirusak pelaku saat berupaya masuk ke dalam toko. “Modusnya dengan merusak kunci menggunakan sebuah alat,” katanya.

Pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait laporan pencurian di minimarket tersebut. Disinggung soal analisis kemungkinan pelaku, dia belum bisa menyimpulkannya. “Belum bisa disimpulkan,” katanya. (rga)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.