Syakur Menjadi Ketua Iluni SMPN 2 Garut

156
0
istimewa KOMPAK. Ketua Iluni terpilih Dr Ir H Abdusy Syakur MEng (kanan), bupati, ketua DPRD dan kepala SMPN 2 Garut saat acara reuni akbar.

TAROGONG KALER – Ikatan Alumni (Iluni) SMP Negeri 2 Garut mengadakan reuni akbar angkatan tahun 1970 hingga 2000. Sebanyak 1.600 peserta hadir pada kegiatan yang digelar di Gedung Banyu Sinergi Mandala Sabtu (4/1) itu.

Sebelumnya, telah dilakukan pemilihan ketua baru Iluni SMPN 2 Garut. Hasilnya, Dr Ir H Abdusy Syakur MEng terpilih menjadi ketua Iluni 2020-2024 secara aklamasi. “Sebelumnya hari Jumat mengadakan pertemuan dengan perwakilan dari 30 angkatan untuk menentukan ketua Iluni baru,” kata ketua panitia M Ridwan Fauzi SIP, M.Si.

Formatur kepengurusan pun dibentuk. Diantaranya penasehat Prof Asep Saepudin, Fadhil Hasan Phd, Rudi Gunawan SH, MH, MP, Isnur dan Adang Bunyamin. Wakil Ketua Bidang Organisasi Hendarsyah. Wakil Ketua Bidang Sosial Ai Mulyani dan Sekretaris M Ridwan Fauzi SIP, MSi. “Terpilihnya pak Syakur bisa menjadi penyegaran di kepengurusan Iluni. Apalagi beliau sangat konsen dan perhatian pada dunia pendidikan karena beliau juga sebagai seorang Rektor Universitas Garut,” ujarnya.

Dia yakin ketua baru memiliki kinerja yang bagus, apalagi Syakur mempunyai konsep yang besar kedepannya dan akan mengadakan event yang melibatkan peserta alumni dengan siswa SMPN 2 Garut.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.