Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.1%

1.1%

88.2%

3.2%

0.3%

6.1%

0%

1.1%

0%

Syarat Mudah,Cicilan Murah

315
0
RADIKA RR / RAKYAT GARUT PROMO. Uly Sulistyo (tengah) bersama karyawan PT Karya Saudara Abadi menjelaskan pemilikan rumah tanpa uang muka.

BANYURESMI – Anda mencari rumah dengan persyaratan mudah dan cicilan murah? Griya Banyuresmi Indah (GBI) bisa menjadi jawabannya. Perumahan di Jalan Dumus Cili Kampung Babakan Lama Desa Cipicung Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut ini sedang menawarkan program pemilikan rumah tanpa uang muka.
Direktur Pemasaran dan Legalitas PT Karya Saudara Abadi —developer Griya Banyuresmi Indah— Uly Sulistyo menuturkan program ini berlaku hingga 15 Desember 2017. “Hanya di sini konsumen dapat memiliki rumah tanpa bayar uang muka. Dan, cukup bayar booking fee sebesar Rp 2,5 juta, konsumen sudah bisa memiliki rumah di sini,” ujarnya kepada Rakyat Garut, Senin (30/10).
Perumahan yang berada di lokasi strategis ini didukung dengan berbagai fasilitas seperti CCTV (closed circuit television). Fasilitas ini membuat penghuni akan merasa aman dan nyaman. Terdapat juga ruang terbuka hijau, arena bermain anak, masjid, listrik 1300 watt dan air PDAM.
“Di sini hanya disediakan rumah tipe 30/60 subsidi yang jumlahnya sebanyak 43 unit,” ungkap dia.
Pihaknya sengaja setiap tahun membangun minimal 250 unit rumah bersubsidi karena sudah ada MoU (memorandum of understanding) untuk menjalankan program pemerintah, khusus di Kabupaten Garut, mengenai rumah masyarakat berpenghasilan rendah. “Harga rumah di GBI sangat murah, terhitung hanya Rp 23 ribu per hari. Unit sangat terbatas, gratis uang muka dan termurah se-Garut,” tegas dia. (obi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.