Tabrakan, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

BANJAR – Dua pengemudi sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Raya Siliwangi tepatnya Lingkungan Cikadu Kelurahan Karangpanimbal Kecamatan Purwaharja Kamis malam (6/9). Akibat kecelakaan itu satu orang meninggal dunia.

Paur Subbag Humas Polres Banjar Iptu Didi Sutardi menuturkan kejadian bermula ketika pengemudi motor Mio bernopol Z 4407 YM, Budi Triandi (23) yang berboncengan dengan Ribomo melajau dari arah timur menuju barat.

Memasuki Jalan Raya Siliwangi, motor yang dikendari Budi tiba-tiba menabrak bagian belakang sebuah motor yang belum diketahui identitasnya.

Budi dan Ribomo pun terpental. Begitupun dengan pengendara motor yang tidak diketahui identitasnya itu. Akibat kejadian itu pengendara motor meninggal di lokasi. Sedangkan orang yang diboncengnya mengalami luka-luka dan segera dibawa ke RSUD Kota Banjar.

“Saat kejadian hanya korban dan sepeda motornya saja ada di TKP,” katanya.

Sementara itu, kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan pihak Unit Laka Lantas Polres Banjar.

“Saat kejadian situasi jalan kurang penerangan dan di lokasi tidak ada rambu-rambu lalu lintas,” tandasnya. Dia berharap pengguna jalan tetap berhati-hati dan jangan kebut-kebutan di jalan. (nto)

loading...