Tahun Baru, Darajat Adakan Tablig Akbar

87
0
MENUJU TAHUN BARU. Suasana di objek wisata Darajat Pass di Kecamatan Pasirwangi.
MENUJU TAHUN BARU. Suasana di objek wisata Darajat Pass di Kecamatan Pasirwangi.

PASIRWANGI – Objek wisata Darajat Pass di Kecamatan Pasirwangi akan mengadakan tablig akbar di kawasan wisata air dalam merayakan pergantian tahun.

“Pada momen tahun baru kali ini manajemen Darajat Pass selain pesta kembang api, juga bakal menyelenggarakan tablig akbar,” ujar perwakilan manajemen Darajat Pass Sri Mulyani, kepada wartawan, Sabtu (21/12).

Menurut dia, tablig akbar ini diadakan, selain arahan dari Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansyah juga untuk menyuguhkan suasana yang berbeda di kawasan Darajat Pass.

“Ingin hal yang berbeda saja, selain memang ada arahan dari kapolres juga memang sudah direncanakan,” katanya.

Untuk nama pendakwah, pihaknya belum bisa memberikan bocoran. Yang pasti ustaz kondang. “Yang pasti surprise (kejutan) bagi pengunjung,” ucapnya.

Tidak hanya tablig akbar, management juga akan menghadirkan pesta kembang api pada malam tahun baru. “Kalau pesta kembang api memang menjadi agenda tahunan terutama bagi tamu yang menginap,” katanya.

Untuk penginapan sendiri, kata Sri, sudah full booking dari jauh-jauh hari. Sementara untuk masuk ke Darajat Pass tidak ada kenaikan tetap seperti hari biasa Rp 30 ribu per orangnya. (yna)

loading...
Halaman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.