Tahun Baruan di Pangandaran, Ridwan Kamil Resmikan Revitalisasi Pantai

920
0

PANGANDARAN – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan Revitalisasi Pantai Pangandaran, Selasa (31/12/2019) sore.

Rombongan Gubernur Jabar disambut Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata, Wakil Bupati H Adang Hadari, Sekda Pangandaran, H. Kusdiana, Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin beserta sejumlah Anggota DPRD lain serta Pejabat di lingkup Pemkab Pangandaran.

Masyarakat dan wisatawan juga turut menyaksikan peluncuran air mancur yang berlokasi di Plaza Pantai Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata menyampaikan terima kasih atas dukungan dan bantuan Pemerintah Provinsi Jabar dalam membantu penataan kawasan wisata di Pangandaran.

“Pak Gubernur memberikan perhatian lebih untuk Pangandaran sehingga sektor pariwisata di Pangandaran menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Dikatakannya, anggaran yang digelontorkan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk Pangandaran benar-benar dirasakan langsung oleh masyarakat.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersyukur penataan kawasan Pantai Barat dan Pantai Timur sudah selesai.

“Untuk penataan pariwisata Pangandaran pemerintah provinsi mengalokasikan anggaran mendekati angka Rp 100 miliar, termasuk ini tempat favorit air mancur di Pantai Timur,” ungkapnya.

Gubernur menyakini melalui kepariwisataan, perekonomian masyarakat akan lebih maju. “Jika pariwisata terus ditata maka kunjungan wisatawan ke Pangandaran pun akan semakin banyak,” ujarnya.

(nana suryana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.