Warga Kondangjajar tak Pernah Buat Onar, Tahun Depan Sembako Gratis akan Ditambah

53
0
BERBAGI. Sejumlah warga Kondangjajar, Cijulang mendapat paket sembako yang diberikan Kantor Kementerian Agama Pangandaran Selasa (28/5). Deni Nurdiansah / Radar Tasikmalaya

CIJULANG – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pangandaran membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat Kondangjajar Cijulang, Selasa (28/5). Kegiatan tersebut menjadi agenda rutin tahunan.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pangandaran, Cece Hidayat mengatakan, bagi-bagi sembako tersebut merupakan bentuk rasa syukur dan memperkuat tali batin antara keluarga Kemenag dan masyarakat Kondangjajar. ”Ini sebagai bentuk syukuran atas rezeki yang diberikan kepada kami,” ujarnya kepada Radar, Selasa (28/5).

Cece mengharapkan sembako yang diberikan bisa dimanfaatkan oleh warga sekitar, apalagi waktu Lebaran tinggal sebentar lagi. ”Saya yakin mereka juga turut mendukung dan mendoakan pekerjaan kami,” ucapnya.

Menurut dia, warga Kondangjajar tidak pernah berulah atau membuat onar di lingkungan Kemenag. ”Alhamdulilah selama saya bertugas di Kabupaten Pangandaran, semuanya berjalan kondusif,” tuturnya.

Ke depan, kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin tahunan menjelang Idul Fitri. ”Jumlah sembakonya akan kami tambah, mungkin jadi 200 paket,” tuturnya.

Salah seorang warga, Muid (67) mengaku bahagia dan berterima kasih kepada Kemenag yang telah memberikan paket sembako.

”Alhamdulilah mudah-mudahan yang memberi diberi rezeki yang berlipat dan selalu diberikan kelancaran dalam setiap urusan,” harapnya. (den)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.