BHAYANGKARA FC vs PERSIB BANDUNG

Prediksi Bhayangkara FC Vs Persib: Maung Bandung Target Bangkit di Stadion Angker

20

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

JAKARTA – Sudah tidak ada alasan bagi Persib Bandung untuk tidak memenangkan laga. Pasalnya semua pemain inti sudah bisa kembali bermain saat melawan Bhayangkara FC, di stadion PTIK, Jakarta, sore nanti.

Sebut saja Ezechiel Nduoassel yang sudah kembali merumput setelah menjalani hukuman lima laga dari Komisi Disiplin PSSI. Dirinya akan kembali berduet dengan Jonathan Bauman untuk menggedor pertahanan lawan.

Sementara itu, di lini pertahanan sendiri, duet Victor Igbonefo dan Bojan Malisic akan kembali dipercaya untuk mengawal gawang I Made Wirawan tidak kebobolan.

“Kami sekarang punya beberapa pemain tambahan, Bauman dan Ezechiel bisa kembali bermain. Besok (hari in, Red) kami nyaris full tim,” ujar pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, Jumat (2/11).

Bermain di kandang lawan, Gomez mengaku tak gentar. Semua taktik untuk memenangkan laga sudah diberikan kepada pemainnya.

“Persiapan kami bagus dan kami mencoba untuk meraih tiga poin karena ini akan menjadi pertandingan yang penting bagi kami,” ujar Gomez.

Pelatih asal Argentina itu sadar jika tidak akan mudah mengalahkan Vladimir Vujovic dkk. Pasalnya tim Bhayangkara FC punya rekor apik ketika bermain di kandang sendiri.

“Kami tahu Bhayangkara tim yang kuat di kandang, tapi bagi kami ini juga pertandingan yang penting,” kata pelatih 61 tahun itu.

Selain itu, Gomez tidak mempermasalahkan perubahan jadwal kick off. Awalnya, pertandingan sendiri akan dimulai pukul 18.30 WIB, tapi menjadi pukul 15.30 WIB.

“Saya rasa tidak masalah. Memang bagi kami lebih baik main 7.30 atau 6.30 karena di sini panas. Tetapi cuaca panas juga akan dialami oleh pemain Bhayangkara jadi sama saja,” tuturnya. (pra)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.