Tak Ada Ciri Kekerasan, Diduga Iin Keracunan dari AC

837
0

TASIK – Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Dadang Sudiantoro mengatakan, Iin Sobirin SPd MSi (57) yang ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya diduga tewas karena keracunan AC.

Hal itu berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kejadian, serta mengecek tubuh korban dari pemeriksaan dokter RSUD dr Soekardjo.

“Saat itu ditemukan korban ada di posisi jok tengah dengan posisi jongkok dan sudah tak bernyawa serta kendaraannya dalam posisi menyala,” ujarnya kepada wartawan kemarin (4/12).

Dari hasil pemeriksaan luar dokter RSUD dr Soekardjo, kata Dadang, tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Baca :
Warga Kadipaten Tasik Heboh, Temukan Mayat di Mobil Avanza Hitam

Kepsek SDN Cipondok Tasikmalaya Ditemukan Tewas di Mobil, Begini Posisinya..

Korban Dikenal Baik dan Familar

“Ya, betul saat ditemukan di kendaraan korban hanya memakai baju dan tidak memakai celana. Dari hasil analisa dokter, kulit korban memerah dan diduga keracunan dari AC,” terangnya.

Untuk penyebab kematiannya, tambah Dadang, pihaknya belum dapat menyimpulkannya. Karena kendaraannya masih dalam kondisi menyala saat korban ditemukan jasadnya.

“Dugaan sementara kita tetap karena keracunan AC. Walaupun demikian kita tetap akan melakukan penyelidikan dalam kasus ini,” tambahnya.

Disinggung apakah saat di lokasi korban bersama orang lain, Dadang mengaku tidak dapat memastikannya.

“Dari keterangan saksi, kendaraan itu terparkir di lokasi. Tapi tak ada yang melihat korban dengan siapa,dan diduga sudah meninggal selama 24 jam,” jelasnya.

Untuk barang-barang korban, sambung Dadang, masih utuh dan tidak ada barang yang hilang. Seperi dompet, hape, tas, kalung serta batu ali. “Semua barang-barang masih utuh, tidak ada yang hilang, ” kata dia.

Jenazah korban, saat ini sudah diserahkan kepada pihak kelurga untuk dikebumikan. “Tidak ada autopsi karena pihak keluraga menolaknya, jenazah sudah diserahkan,” ungkap dia. (ujg/rez)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.