Tak Diberi Jatah, Suami Bunuh Istri dan Anak

70
0

CILEGON – Kasus suami bunuh istri dan anak kembali terjadi. Kali ini terjadi di Cilegon Banten.

Diduga karena tidak diberi jatah berhubungan intim, Armi (33) tega membunuh istri dan anaknya, Senin (4/3/2019) dini hari sekira pukul 03:05 WIB.

Saat ini pelaku telah ditahan pihak Kepolisian Resort (Polres) Cilegon untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Korban dan pelaku merupakan warga Lingkungan Ciore Waseh RT 008/002, Kelurahan Kotasari, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon.

Korban yang diketahui bernama Anis (30) dan anaknya Atarayan Rizki yang masih berusia 40 hari, ditemukan tewas dengan kondisi berlumuran darah di dalam kamarnya.

Berdasarkan informasi, sebelum terjadi pembunuhan, warga telah berulang kali mendengar dan melihat keributan antara pelaku dengan korban.

Pihak keluarga pernah menyarankan agar pasangan suami istri ini lebih baik bercerai, tetapi ditolak oleh pelaku.

Puncaknya, Armi kembali ribut dengan istrinya Anis pada Senin (4/3). Pelaku emosi karena sang istri menolak berhubungan badan.

Menurut keterangan kerabat korban, Lilis Khumairiyah, awalnya orang tua korban sempat mendengar tangisan pelaku pada dini hari.

Namun dia tidak mengetahui jika anak dan cucunya telah dibunuh di dalam kamar. Kemudian, keluarga mendobrak pintu kamar korban dan pelaku yang terkunci dari dalam.

“Saya nggak tau ada pembunuhan. Tahunya saat korban sudah bersimbah darah di ranjang, dan suaminya itu diem saja nangis. Yang pertama ngeliat kakak, jam 3 denger suara nangis suaminya itu,” ungkap Lilis kepada wartawan, Senin (4/3).

Polisi yang mendapat laporan warga, langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Sementara jenazah ibu dan anak dibawa ke RSUD Dr Drajat Prawiranegara Serang untuk dilakukan autopsi.

(dinar/pojokbanten)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.