Tak Ditemukan Tanda Kekerasan Pada Jenazah Warga Jambi yang Ngambang di Pantai Pangandaran

25
0
istimewa. DIBAWA. Petugas membawa jenazah korban. Saat ini jenazah warga yang ditemukan di laut sudah dibawa ke kampung halamannya.
istimewa. DIBAWA. Petugas membawa jenazah korban. Saat ini jenazah warga yang ditemukan di laut sudah dibawa ke kampung halamannya.
Loading...

PANGANDARAN – Jenazah Kasmidi, yang ditemukan terapung di Pantai Timur Pangandaran sudah dikirim ke kampung halamanya di Provinsi Jambi.

Kasatpol Air Pangandaran AKP Sugianto mengatakan pihak keluarga menghubungi pihaknya pada Selasa (9/2/2021) malam lalu. “Menghubungi lewat sambungan telepon dari Jambi, meminta jenazah Kasmidi diantarkan pulang,” katanya kepada Radar lewat sambungan telepon Minggu (14/2/2021).

Baca juga : Ini Identitas Jasad yang Terapung di Pantai Timur Pangandaran.

Menurutnya, pihak RSUD Pandega mengantarkan jenazah Kasmidi sampai pelabuhan Merak. “Pihak keluarga menjemputnya di tempat penyebrangan,” ungkapnya.

Kata dia, saat ditemukan, Kasmidi dalam keadaan berpakaian lengkap, tanpa ada luka. “Ya kita tidak tahu, mayat warga Jambi ini bisa ditemukan di Pantai Timur Pangandaran,” ujarnya.

loading...

Penyebab kematian Kasmidi, kata dia, hingga saat belum dapat kesimpulan. “Waktu diperiksa oleh tim Inafis Polres Ciamis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ucapnya. Apakah Kasmidi sedang berwisata di Pantai Pangandaran, AKP Sugianto juga belum bisa memastikan. (den)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.