Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3%

19.1%

7.2%

70.7%

Tak Kuat Nanjak, Mobil Box Tabrak Mundur 3 Kendaraan Beruntun di Gentong Atas Tasik

435
1
Tampak ringksek bagian depan mobil pikup yang tertabrak mundur di Gentong Atas, Kamis (17/09) pagi. istimewa for radartasikmalaya.com

KABUPATEN TASIK – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polresta Tasikmalaya, Kamis (17/09) tepatnya di Tanjakan Strawberry, Gentong Atas Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kecelakaan ini tak ada korban jiwa dan hanya kerugian materi saja. Hal itu dibenarkan Kanit Lantas Polsek Kadipaten, Iptu Edi Suprayitno yang dihubungi melalui ponselnya.

“Ya memang benar ada kecelakaan mobil box tadi pagi,” katanya saat dihubungi radartasikmalaya.com melalui ponselnya, Kamis siang.

Terang dia, kecelakaan ini bermula ketika mobil box melaju dari arah Tasik menuju Bandung.

Setiba ditanjakan Strawberry, sang sopir menggunakan gigi 3 dan pada saat hendak pindah gigi dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang menghalangi jalur jalan.

“Sehingga tidak bisa masuk gigi, lalu mobil box itu mundur dan menabrak kendaraan di belakangnya yaitu elf, lalu menabrak Grand Max dan terakhir menabrak box engkel,” bebernya.

Hal itu juga dibenarkan Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Tasikmalaya, Ipda Zezen Zaenal. Saat ini kondisi lalu lintas telah lancar.

“Iya tabrakan karambol mundur,” singkatnya.

(rezza rizaldi)

loading...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.