Tak Mendukung Disilahkan Keluar

179
0
Deni Nurdiansah / Radar Tasikmalaya SIAP. Ketua DPD PDIP Provinsi Jawa Barat TB Hasanudin usai mengikuti pembukaan Rakercabsus PDIP Kota Banjar Sabtu (4/11).

Kader Diminta Lebih Militan Menangkan Ade Uu-Nana
BANJAR – Kader dan simpatisan DPC PDIP Kota Banjar diminta lebih militan untuk memenangkan Nana Suryana sebagai calon wakil wali kota mendampingi Ade Uu Sukaesih dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwakot) Banjar tahun 2018. Hal itu diungkapkan Ketua DPD PDIP Jawa Barat TB Hasanudin.
Dia juga meminta keder dan simpatisan partai mendukung sepenuhnya rekomendasi dari partai itu. ”Kalau tidak mau mendukung jangan banyak omong. Mau keluar, keluar,” ungkapnya kepada wartawan usai mengikuti pembukaan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) PDIP Kota Banjar Sabtu (4/11).
Ia mengaku optimis dengan pasangan Ade Uu-Nana. Bahkan berdasar hasil suvei terakhir, kata dia, keduanya memiliki kans besar untuk menang. ”Bahkan kita tidak tahu nih siapa yang akan jadi lawan. Bisa-bisa nanti bisa melawan kotak kosong,” ujarnya.
Menurutnya, di atas kertas kekuatan Hj Ade Uu Sukaesih dengan di-back up oleh kekuatan PDIP jauh lebih unggul. Ia pun menyarankan kepada siapapun yang akan maju berpikir terlebih dulu.
Ketua Bappilu Partai Golkar Jawa Barat Herman Surtrisno dalam sambutanya mengatakan bahwa kesuksesan duet Partai Golkar dan PDIP di beberapa daerah harus terulang kembali di Kota Banjar. ”Contohnya di Pangandaran, kemudian di Kota Banjar beberapa tahun kebelakang,” ucapnya.
Untuk itu, dia meminta semuanya bergerak menjalankan mesin partai untuk memenangkan pasangan Ade Uu-Nana. “Untuk Banjar ke depan lebih baik,” ucapnya.
Ketua DPC PDIP Kota Banjar Nana Suryana mengatakan keputusan partai sudah final dan semua kader harus sudah siap berjuang untuk kemenangan. (den)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.