Tak Muncul Jadi Juri, Ari Lasso Ternyata Positif Covid-19

13
0
Penyanyi Ari Lasso membenarkan dirinya adalah penyintas Covid-19. foto: capture youtube @arilassotv
Loading...

JAKARTA – Penyanyi Ari Lasso diketahui dalam beberapa pekan terakhir tidak muncul di layar kaca sebagai salah satu juri acara ajang pencarian bakat Indonesian Idol.  Sempat mengundang tanya, ternyata alasan ketidakhadiran vokalis Dewa 19 itu karena terinfeksi virus corona atau Covid-19.

“Ya benar, memang gue kena Covid,” ujar Ari Lasso, seperti diungkapkan dari saluran YouTube miliknya, Selasa (9/2).

Sebelumnya, posisi Ari Lasso di acara Indonesian Idol digantikan untuk sementara waktu oleh vokalis Slank, Kaka, sebagai juri tamu.

Ari Lasso pun mengungkapkan, tak hanya dirinya yang terjangkiti virus yang baru diketemukan vaksinya tersebut.  Manajer dan pemain bass Ari Lasso juga ikut positif Covid-19. “Kami bertiga penyintas Covid-19,” tuturnya.

Manajer Ari Lasso, Yuyun menjadi orang pertama yang mengumumkan dirinya positif Covid-19. “Kami berkomitmen siapa pun yang positif harus segera bilang supaya yang lain merasa berkontak erat bisa melakukan PCR. Apalagi Yuyun mengumumkan itu dua hari setelah kita manggung bareng,” beber Ari Lasso.

loading...

Beberapa hari setelah sang manajer diketahui positif Covid-19, Ari Lasso pun mulai merasakan suhu tubuhnya meninggi. “Di hari ketiga aku enggak demam, tetapi aku sudah siap untuk isoman (isolasi mandiri). Selama isoaman itulah ternyata hasil CT aku 15,9 dan 16.9,” jelasnya.

Seperti diketahui, Ari Lasso termasuk salah satu musisi yang kerap melakukan tes swab untuk mengetahui dirinya terpapar covid-19 atau tidak.  Selain untuk diri sendiri,  Ari merasa tes itu penting untuk menjaga orang-orang di sekitarnya. “Coblos terus, biar kita selalu tahu kondisi kita, agar kita bisa jaga orang-orang di sekitar kita,” ujar Ari Lasso kala itu.

Pelantun Hampa itu sempat menyertakan sebuah video tengah menjalani tes swab. Ari Lasso mengaku bersyukur semua tes swab yang dijalani menunjukkan hasil negatif. “Puji TUHAN hasil selalu negatif,” jelasnya.

Tak lupa Ari Lasso pun mengingatkan masyarakat agar terus menjaga kesehatan di tengah pandemi. Tidak ketinggalan, dia juga mendoakan semua followers dalam keadaan bahagia. “Stay healthy, stay happy ya semua, happy weekend. GOD bless,” tutup Ari Lasso. (jp/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.