Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.1%

19.4%

7.3%

70.2%

Tak Pake Masker, 339 Warga Kota Banjar Ditindak

39
0
Istimewa. DIDATA. Salah seorang warga didata petugas gabungan Penindak Disiplin Covid lantaran tidak memakai masker di tempat umum belum lama ini.
Istimewa. DIDATA. Salah seorang warga didata petugas gabungan Penindak Disiplin Covid lantaran tidak memakai masker di tempat umum belum lama ini.

BANJAR – Tim Penindak Disiplin Covid Kota Banjar sudah menindak 393 pelanggar protokol kesehatan Covid-19. Para pelanggar tidak memakai masker di tempat umum.

Pelaksana Tim Penindak Disiplin Covid Asep Sutarno mengatakan penindakan bagi pelanggar yang tidak memakai masker di tempat umum masih terus berlanjut.

“Iya masih dilanjut sampai 14 September, karena sebelumnya hanya sampai 29 Agustus,” ujar dia Rabu (2/9). Pihaknya bersama petugas gabungan terus melakukan penindakan pagi, siang dan malam agar masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Baca juga : Komisi III Minta Kaji Ulang Rotasi Pejabat Pemkot Banjar

Apalagi, kata dia, saat ini diketahui ada tiga orang terkonfirmasi positif Covid-19. Meski bukan warga Banjar, namun dikhawatikan menyebar. “Masyarakat Kota Banjar sebagian besar sudah mematuhi protokol kesehatan, namun ada juga yang belum disiplin,” ujarnya.

Dikatakan dia, mereka yang melanggar umumnya lupa tidak membawa masker saat berada di tempat umum. Sehingga oleh petugas gabungan dilakukan penindakan, ditegur jika baru sekali, namun jika dua kali melanggar dicatat lalu diberi sanksi ringan. (nto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.