Taman Alun-Alun Manonjaya Jangan Dulu Dibongkar, Tapi Dimusyawarahkan

35

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

MANONJAYA – Ketua Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya Ferry Willyam mengatakan untuk persoalan Taman Alun-Alun Manonjaya sebenarnya masih bisa dimusyawarahkan untuk mencari solusi terbaik. Karena kalau sampai dibongkar, anggaran yang sudah terserap dan disediakan untuk pembangunan lanjutan akan mubazir.

“Pembangunan ini sudah diperjuangkan dengan mencari anggaran dan sekarang sudah ada tinggal pembangunan lanjutan tiba-tiba ada yang menolak. Sementara pada pembangunan awal tidak ada penolakan sama sekali,” ungkapnya kepada Radar, Senin (5/11).

Ferry menambahkan apabila hadirnya taman tersebut ada ketidaknyamanan masyarakat dalam hal kegunaannya bisa dimusyawarahkan untuk dicarikan solusi. “Kalau ada hal-hal yang dirasa kurang nyaman itu teknis dan bisa dibicarakan untuk solusinya,” katanya.

Jika taman ini selesai, kata Ferry jelas akan menjadi ikon Manonjaya bahkan Kabupaten Tasikmalaya. Dampaknya juga bisa dirasakan mulai dari perekonomian dan ketersediaan ruang terbuka hijau bagi masyarakat.

“Kalau memang nanti akhirnya dibongkar menyayangkan sekali. Karena memperjuangkan dan mencari anggaran sangat susah. Sebenarnya masih bisa diselesaikan dengan musyawarah untuk mencari solusinya,” tandasnya. (ujg)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.