Tampil Apik Sepanjang Tahun, Miki Meraih Juara Dua di Kejurda dan Kejurnas 2019

50
0
ISTIMEWA JUARA. Offroader SJA Tasikmalaya H Miki Mulyana SE berhasil meraih juara satu tim dan juara dua individual pada Kejurnas 2019. Insert. Miki bersama navigator Nana Besot (dua kanan) foto bersama usai putaran final Kejurda 2019.

TASIK – H Miki Mulyana SE, offroader Sukapura Jeep Adventure (SJA) Tasikmalaya terus menunjukkan prestasinya dalam dunia balap roda empat. Kali ini, politisi Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya ini berhasil keluar sebagai juara satu tim dan juara dua individual pada Kejuaraan Nasional Adventure Offroad Individual Non Winch 2019.

Pada putaran final Kejurnas 2019 di Madiun, Miki memang hanya meraih posisi keempat. Namun, raihannya itu sudah cukup membawa timnya meraih juara umum dan juara kedua secara individual pada kejuaraan nasional ini. Pasalnya, pada seri-seri sebelumnya Miki dan timnya sudah tampil garang dengan merebut juara, termasuk saat putaran satu di Tasikmalaya.

Tak hanya itu, pria pecinta motor gede ini pun bersama navigatornya Nana Besot meraih juara umum kedua pada ajang Kejuaraan Daerah Adevnture Offroad Individual Non Winch 2019. Miki dinobatkan keluar sebagai juara umum kedua saat melakoni balapan di Sirkuit Anugerah Citiis, Garut. Pada putaran final itu, pria murah senyum ini berhasil finis di posisi kedua yang membawanya meraih poin terbanyak kedua di klasemen akhir.

“Semua prestasi yang saya dapatkan tahun ini didedikasikan untuk Kota dan Kabupaten Tasikmalaya. Mudah-mudahan apa yang saya persembahkan ini bisa membuat bangga semuanya dan mengharumkan daerah di level nasional,” ujarnya kepada Radar, Senin (17/12).

Miki sangat berharap apa yang diraihnya tahun ini bisa menjadi motivasi bagi para offroader Tasikmalaya lainnya. “Mudah-mudahan ke depan bisa lahir atlet-atlet muda yang mampu tampil baik dan berprestasi dalam even nasional bahkan hingga internasional,” harapnya.

Lanjut Miki, prestasi yang diraihnya saat ini tidak berjalan mudah. Pasalnya, semua prestasi ini berkat kerja sama dan latihan yang kuat di tim. Sehingga, hasil yang diraih pada setiap seri bisa berjalan maksimal dan membanggakan. “Setiap akan tampil, saya tidak memasang target besar. Namun, lebih ditekankan dan fokus untuk tampil baik,” katanya.

Loading...

Semua rangkaian prestasi ini ditutup dengan raihan penghargaan dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Awrads 2019. “Alhamdulillah juga, tanggal 18 nanti saya mendapatkan penghargaan dari IMI atas raihan yang sudah didapat pada tahun ini,” ujarnya.

Miki mengaku semua raihan ini akan dijadikan modal untuk menatap berbagai even tahun depan dengan lebih baik. “Tahun apa yang menjadi kekurangan akan dijadikan catatan untuk bisa menjadi lebih baik dalam setiap even apa pun di tahun depan. Mudah-mudahan tahun depan bisa meraih hasil yang lebih maksimal dan semakin membanggakan daerah,” ujar pengusaha muda ini. (yfi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.