DFSK Garap Pasar Priatim

Tampilan Mewah, Fitur Lengkap

135
0
PAMERAN OTOMOTIF. Supervisor DFSK Tasikmalaya Dede Hendriyana menunjukkan Glory 580 pada acara Mayasari Auto Expo 2019 Rabu (13/2).Lisna Wati / Radar Tasikmalaya

TASIK – Brand otomotif dari Cina DFSK (Dongfeng Sokon) mulai merambah pasar Priangan Timur. DFSK dipasarkan oleh PT Siloam Motor Tasikmalaya di Jalan KH EZ Muttaqin Linggajaya Kota Tasikmalaya. Produk unggulannya yakni Glory 580 mulai dikenalkan ke masyarakat dalam acara Mayasari Auto Expo 2019.

Supervisor DFSK Tasikmalaya Dede Hendriyana mengatakan DFSK mulai beroperasi di Indonesia sejak November 2014. Pabriknya ada di Cikande, Serang, Banten. “Untuk di Tasikmalaya, DFSK hadir sejak Januari 2019, grand opening showroom akan digelar sekitar bulan Maret 2019,” ujar Dede.

Pada tahap awal, DFSK mengenalkan dua produk. Pertama adalah Super Cab yang mengisi segmen mobil niaga ringan, dan mobil penumpang Glory 580 di segmen SUV medium.

“Glory 580 merupakan SUV berdesain mewah, dilengkapi mesin turbo berkapasitas 1,5 liter dan 1,8 liter,” katanya. Interiornya pun cukup mewah, fitur hiburan lengkap dan fitur keselamatan berteknologi tinggi. Harganya mulai Rp 251.990.000.

Bermodalkan hal tersebut Dede optimis Glory 580 punya potensi besar dalam menggarap pasar SUV untuk wilayah Priangan Timur. “Kami melihat peluang sangat besar karena dari bentuknya yang eksklusif dan sporty, fitur mewah dan lengkap, sampai keamanan dan kenyamanan memakai mobil ini. Untuk mendapatkan semuanya itu, konsumen tidak perlu mengeluarkan kocek terlalu besar seperti mobil lain dikelasnya,” lanjutnya.

Adapun produk mobil niaga Super Cab memiliki keunggulan kabin yang luas dapat memuat 3 orang. Mobil pick up ini bertenaga, dilengkapi dengan fitur hiburan cukup lengkap. Harganya mulai Rp 124.990.000.

Dede mengatakan bahwa Grup DFSK bekerja sama dengan enam pabrikan otomotif besar yang sudah lama berkecimpung di industri otomotif dunia. Mereka adalah Honda, Nissan, Renault, Citroen, Peugeot, dan Fiat. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.