Tanamkan Jiwa Juang di Hari Kemerdekaan

17
0
UPACARA. Karyawan Plaza Asia menggelar berbagai macam perlombaan dan upacara Kemerdekaan RI ke-74, Sabtu (17/8). UJANG NANDAR / RADAR TASIKMALAYA

TASIK – Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Plaza Asia menggelar upacara bendera dan berbagai perlombaan yang diikuti seluruh karyawan, Sabtu (17/8). Kegiatan tersebut bertujuan untuk menanamkan daya juang terhadap seluruh karyawan.

Owner Plaza Asia Tasikmalaya Tjong Djoen Mien mengatakan, selain menyambut kemerdekaan, perlombaan ini pun digelar dalam rangka mempersatukan seluruh karyawan untuk tetap kompak dalam berbagai hal. Kemudian, upacara dilaksanakan untuk mengenang kembali jasa-jasa pahlawan yang telah berjuang untuk Indonesia. “Dengan mengenang para pahlawan ini, kita semua khususnya keluarga besar Plaza Asia terus memperjuangkan bangsa ini,” kata dia.

Lanjut dia, perlombaan yang digelar pun bermacam-macam. Seperti lomba bakiak, tarik tambang, goyang lagu, membacakan teks UUD 45 dan lainnya. “Itu semata-mata untuk memeriahkan Kemerdekaan RI dengan melibatkan semua karyawan,” ujarnya.

Dia berharap melalui kegiatan tersebut bisa menumbuhkan semangat juang karyawan. Sehingga daya juang tersebut dapat diimplementasikan dalam pekerjaan. Termasuk mampu terus menjunjung tinggi bangsa ini dengan penuh cinta.

Marketing dan Promotion Manager Plaza Asia Lucy Sosilawaty menambahkan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang selalu dilaksanakan bersama karyawan. Perlombaan yang dilaksanakan pun beragam. “Namun, tahun ini perlombaannya tidak terlalu banyak. Karena memang waktu persiapannya sangat mepet. Mudah-mudahan tahun depan bisa lebih meriah lagi,” harapnya.

Selain perlombaan, lanjut dia, semua karyawan diberikan kupon untuk diundi dan mendapatkan hadiah. “Diharapkan kegiatan ini bisa menumbuhkan jiwa kerja keras, kerja sama, gotong royong bahu membahu untuk mencapai tujuan. Seperti pahlawan terus berjuang untuk mempertahankan negara tercinta,” ujarnya.

Kata dia, peringatan hari kemerdekaan di Plaza Asia ini sangat penting. Bahkan, jika ada karyawan terlambat datang upacara diberikan sanksi. Sedangkan yang tepat waktu mendapat hadiah sebagai bentuk penghargaan.(ujg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.