Tanamkan Jiwa Peduli Masyarakat

122
DESA PADAWARAS FOR RADAR TASIKMALAYA PERINGATI. Pemerintah Desa Padawaras Kecamatan Cipatujah memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus membagikan sembako gratis kepada warga, Sabtu (14/4).

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

CIPATUJAH – Desa Padawaras Kecamatan Cipatujah menggelar bakti sosial 822 paket sembako untuk anak yatim, jompo dan masyarakat yang membutuhkan, Sabtu (14/4). Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Kepala Desa Padawaras Kecamatan Cipatujah Yayan Siswandi mengatakan bantuan itu diberikan kepada 210 orang anak yatim dan jompo sedangkan sisianya kepada warga yang sangat membutuhkan bantuan. “Bantuan ini memang kita berikan sekaligus dalam memperingati Isra Mi’raj,” ujarnya kepada Radar, Minggu (15/4).

Kegiatan ini memang selalu menjadi agenda rutin tahunan Desa Padawaras. Walaupun momen pemberian bantuan sembakonya tidak selalu pada peringatan Isra Mi’raj saja.

Bantuan sembako ini diberikan sebagai bentuk kepedulian pemerintah desa kepada masyarakat yang membutuhkan. Dengan kegiatan ini diharapkan bisa merangsang masyarakat untuk selalu berbagi kepada sesamanya dalam berbagai hal. “Yang lebih penting bukan nominal atau jumlah pemeberiannya, melainkan menanamkan jiwa saling berbaginya kepada masyarakat Desa Padawaras,” jelas dia. Maka dari itu dengan kegiatan ini diharapkan kepedulian sosial masyarakat bisa terus meningkat. (ujg)

 

loading...