Tanggal Cantik 20-02-2020, di Tasik 7 Ibu Hamil Lakukan Sesar

210
0
LAHIR. Tujuh ibu melahirkan secara sesar di RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya pada 20 Februari 2020 yang dianggap cantik. RADIKA ROBI RAMDANI / RADAR TASIKMALAYA

SINGAPARNA – Pada 20 Februari 2020 dianggap tanggal cantik, sehingga banyak ibu yang melahirkan di Rumah Sakit Umum Daerah SMC Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (20/2).

Pada tanggal 20 Februari, RSUD SMC mencatat ada sembilan ibu yang melahirkan dengan selamat. Baik dengan sesar atau persalinan.

Baca juga : Pilbup Tasik, Pasangan Perseorangan Cekas Serahkan Berkas Persyaratan

Kepala Ruangan Perinatologi RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya Ima Rahayu mengatakan, pada hari ini bertepatan dengan tanggal yang 20-02-2020 Terdapat sembilan ibu yang melahirkan.
“Ada tujuh ibu yang lahirannya disesar dan dua ibu lagi melahirkan secara normal. Mereka melahirkan anak laki-laki dan perempuan.

Total keseluruhan ada 10 bayi, karena salah satu ibu ada yang kembar anaknya,” ujarnya kepada wartawan.

Kata dia, bayi yang lahir dan menempati ruang observasi. Mereka dalam kondisi sehat dan stabil dengan organ tubuh lengkap. “Alhamdulillah semuanya sehat,” ucapnya.

Baca juga : Banjir di Sukaresik Tasikmalaya Rutin Terjadi

Mirawati, salah satu ibu yang melahirkan pada tanggal cantik mengucap syukur dapat melahirkan secara selamat. “Mungkin sudah takdirnya harus lahir hari ini, yang kebetulan mungkin banyak juga yang menginginkan melahirkan tanggal cantik ini. Mudah-mudahan kondisi saya cepat pulih dan anak saya bisa jadi anak yang sukses,” kata dia. (obi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.