Target Dua Tahun PDAM Tirta Anom Kembali Sehat

29
SERTIJAB. Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih saat kegiatan serah terima jabatan direktur PDAM Tirta Anom dari Iwan Saifudin kepada Fitriah Nurkamilah. Wali kota meminta pimpinan PDAM yang baru bisa memajukan PDAM Tirta Anom. (Anto Sugiarto / radartasikmalaya.com)

BANJAR – Fitriah Nurkamilah ST, MM menjadi direktur definitif PDAM Tirta Anom menggantikan Pjs direktur utama Iwan Saefudin. Serah terima jabatan pimpinan PDAM Tirta Anom itu dilakukan Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih di halaman kantor PDAM Tirta Anom Rabu (12/6).

“Alhamdulillah sudah ada direktur baru. Mudah-mudahan ke depan PDAM bisa lebih baik lagi. Selama tujuh bulan dipegang oleh Pjs ada kemajuan dan ini harus ditingkatkan lagi,” ujar Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih kepada wartawan kemarin.

Wali kota mengakui PDAM Tirta Anom sebelumnya mengalami sedikit kemelorotan dan kurang sehat. Dia berharap dengan adanya direktur yang baru bisa memperbaiki hal tersebut.

“Tentu hal itu harus ada integritas antar semuanya, pimpinan hingga karyawan harus bersinergi dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Sekecil apapun keluhan dari masyarakat wajib ditindaklanjuti,” pintanya.

Mantan Pjs Dirut PDAM Tirta Anom Iwan Saefudin mengatakan PDAM Tirta Anom memang sebelumnya kurang sehat. Selama tujuh bulan dia menjabat sebagai Pjs, dia melakukan terobosan supaya PDAM kembali sehat.

“Saya lakukan efesiensi dan inovasi dan alhamdulilah ada penurunan biaya listrik dari sebelumnya yang membengkak,” tuturnya.

Direktur PDAM Tirta Anom Fitriah Nurkamilah ST, MM menargetkan dua tahun ke depan menjadikan PDAM Tirta Anom sehat kembali. “Jika tidak saya siap mengundurkan diri. Jika saya tidak bisa membuat PDAM sehat,” tegasnya.

Dirinya mengajak kepada seluruh karyawan PDAM Tirta Anom bekerja sama dan bergotong-royong bersama memperbaiki pelayanan kepada masyarakat.

“Kalau tidak dari kita siapa lagi. Harus ada saling memiliki, mencintai dan harus kompak di antara karyawan. Target harus tercapai, apalagi ada 30 persen kebocoran air dan ini harus menjadi pekerjaan rumah bersama dalam mengatasinya,” ungkapnya. (nto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.