Targetkan 9 Kursi di Pileg 2019

102
0
Erry Purwanto
Loading...

SINGAPARNA – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya Erry Purwanto menargetkan meraih sembilan kursi pada Pileg 2019. Sejauh ini sudah ada 63 kader internal yang menyatakan siap maju pada hajat demokrasi tahun depan.

Erry mengatakan memang Golkar belum membuka pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) untuk kalangan eksternal. Akan tetapi untuk kader internal hasil penjaringan sudah muncul 63 nama yang menyatakan siap tampil pada Pileg 2019. “Kita juga akan buka pendaftaran bacaleg untuk eksternal dalam waktu dekat ini,” ujarnya kepada Radar, Rabu (21/2).

Golkar sudah mengumpulkan 63 kader yang menyatakan siap maju di Pileg 2019. Dalam menyamakan persepsi untuk melangkah bersama dalam mencapai target menjadi pemenang di Pileg 2019. “Kami sampaikan kepada semuanya untuk selalu melakukan ikhtiar dan turun ke masyarakat,” bebernya.

Sebagai tahapan awal, sebanyak 63 bacaleg diberikan tugas awal dalam pemenangan Pilgub Jabar 2018 pada daerah pemilihannya (dapil) masing-ma­sing bacaleg. “Itu akan menjadi per­timbangan menjadi bacaleg apakah lolos atau tidaknya,” ujar dia. (ujg)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.