Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
18%

82%

Targetkan Juara MHQ Tingkat Jawa Barat

222
0
ujang nandar / radar tasikmalaya JUARA. Siswa-siswa SD IT Qoshrul Muhajirin Tasikmalaya meraih berbagai prestasi pada ajang Pentas.

TASIK – Siswa Sekolah Dasar Islam Terpadu (SD IT) Qoshrul Muhajirin Tasikmalaya meraih juara 1 dan 3 Musabaqah Hifzil Quran (MHQ) juz 30 pada Pekan Kreativitas Siswa (Pentas) antar SD/MI tingkat Kabupaten Tasikmalaya yang diselenggaran di Kecamatan Pancatengah, Tasikmalaya. Siswa yang meraih prestasi itu yakni juara 1 Muhammad Milka Muharram dan juara 3 Fitria Nurazizah.

Humas SD IT Qoshrul Muhajirin Tasikmalaya Cecep Abdul Aziz SPdI mengatakan juara 1 MHQ tersebut nantinya akan menjadi perwakilan Kebupaten Tasikmalaya untuk lomba di tingkat Provinsi Jawa Barat. “Target kami ini jadi juara di tingkat provinsi,” ujar dia. Untuk mencapai itu, sekolah terus meningkatkan latihan.

Sementara itu, terang dia, pada Pentas antar SD/MI yang diselenggarakan oleh SMP Paniis Kabupaten Tasikmalaya itu, SD IT juga meraih prestasi lainnya, yakni juara 1, dan 3 lomba MIPA. “Itu (Pentas) diselenggarakan pada tanggal 19 sampai 22 Februari 2018,” katanya Senin (26/2).

Cecep berharap prestasi yang dapat oleh siswa SD IT Qoshrul Muhajirin terus ditingkatkan. Prestasi tersebut pun diharapkan menjadi motivasi bagi siswa lainnya. (ujg)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.