Targetkan Kota Banjar Lebih Berseri

28

BANDUNG – Pasangan Dr Hj Ade Uu Sukaesih SIp MSi dan Nana Suryana resmi menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar periode 2018-2023. Hal ini setelah keduanya dilantik Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Sate Bandung, Selasa (4/12).

Usai dilantik, Hj Ade mengungkapkan di periode keduanya ini, dia bertekad membawa Pemerintah Kota Banjar lebih berseri artinya bersih pemerintahannya, sejahtera masyarakatnya dan asri lingkungannya. ”Kita fokus tiga hal tersebut, dalam membangun Kota Banjar ke depan,” ujarnya.

Untuk itu, Hj Ade dan Nana meminta dukungan dan doa kepada semua masyarakat Kota Banjar. Agar mampu menjalankan amanah yang diberikan dengan baik dan lancar. ”Kami tidak bisa berjalan sendiri roda pemerintahan ini tanpa kerjasama baik dari berbagai pihak,” jelasnya

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan kepala daerah yang dilantik merupakan pilihan rakyat, agar bisa mengembalikan kepercayaan rakyat. Kepala daerah harus bekerja penuh amanah dan istiqomah, membawa rasa aman dan nyaman bagi daerahnya masing-masing. “Saya meminta kepala daerah memantau kinerja ASN agar lebih maksimal,” ujarnya.

Terpisah, Ketua DPRD Kota Banjar Dadang R Kalyubi berharap dibawah kepemimpinan baru Hj Ade dan Nana, Kota Banjar mengalami perubahan yang signifikan. ”Intinya ke depan harus lebih bagus dari tahun-tahun sebelumnya,” ujar Dadang.

Selain itu, Dadang berharap Kota Banjar ke depan bisa lebih maju dan berkembang. Salah satunya dengan menarik investor datang ke kota yang sering disebut Banjar Patroman tersebut. ”Di era milenial ini, pemerintah harus melakukan inovasi yang bisa menjadi daya magnet warga luar daerah datang ke Kota Banjar,” ungkapnya. (nto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.